Babat Habis 8 Gol, Timnas U-23 Indonesia Vs Tinmas Brunei Penuhi Target

Idjenius – Selasa 3 Desember 2019 Timnas U-23 Indonesia Berhasil mencetak 8 Gol ke gawang Timnas U-23 Brunei Darussalam dalam SEA Games 2019. Yang bermain di Stadion Binan membuat Timnas U-23 Indonesia berada di peringkat ke Dua Klasemen.

Bukan hanya itu saja Timnas U-23 Indonesia berhasil menggulingkan posisi dari Timnas U-23 Thailand. Padahal Point kedua Timnas U-23 Indonesia dan Timnas U-23 Thailand sama yaitu 9 point. Namun atas kemenangan 8 Gol Timnas U-23 Indonesia membuat Peluang masuk ke semifinal.

Posisi pertama pada Klasemen berada pada Timnas Vietnam yang mempunyai Point 12. Atas kemenangan nya yang berturut turut. Dan berhasil mengalahkan Timnas U-23 Indonesia dengan Hasil Skor 2-1 dan juga melawan timnas singapur dengan hasil skor 1-0 atas kemenangan Timnas Vietnam.

Sebelumnya melawan Timnas U-23 Indonesia, Timnas Brunei dikalahkan oleh Timnas Thailand dengan Skor gol yang cukup banyak yaitu 7-0 atas kemenangan Timnas Thailand. SEA Games 2019 ini adalah kekalahan terbesar oleh timnas Brunei dari Timnas U-23 Indonesia dengan 8-0.

Timnas U-23 Indonesia berhasil mencetak gol di menit 10 oleh Osvaldo Haay, yang di beri umpan oleh Saddil Ramdani. Di menit akhir 40 Egy Maulana Fikri mencetak gol yang di dapatnya umpan dari Saddil Ramdani.

Babak kedua semakin panas, Baru berjalan dimenit 64 indonesia berhasil mencetak gol lagi Saddil Ramdani yang di beri umpan oleh Osvaldo Haay.dan akhirnya Osvaldo Hay mencetak gool Hat Trick nya menit 72.

Top Score di SEA Games 2019 ini di pegang oleh Timnas U-23 Indoensia Osvaldo Hay dan Ha Duch Chinh yang mempunyai nila 5 Gol.

Pelatih Timnas U-23 indonesia Indra Sjafri berhasil membuat Timnas U-23 banyak mencetak gol melawan timnas brunei. Dengan hasil cetak gol yang banyak membuat Timnas U-23 indonesia masuk Semifinal.

“Semoga kami bisa lolos di babak Selanjutnya kata pelatih timnas u-23 indra sjafri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel